Assalamu'alaikum Wr. Wb

halo teman-teman baper, sedikit cerita nih saya mau memperkenalkan diri setelah sekian lama vakum "cie vakum" dari dunia per bloggingan, wkwkwk

Nama                       : Setiawan
Nama Facebook      : Weikath Linchsteiner
Instagram                 : weikath_linchsteiner / wilmaphotogalery
Kota                         : Pekalongan


kenapa sih harus pake nama weikath ???? padahal kan SETIAWAN aja udah keren ?? hahaha
ini nih bro yang mau ane ceritain. ane kan suka banget tuh sama gitaris dari band Hellowen "Michael Weikath" liat aja tuh di mbah gugel, keren vroh orang nya

begitu tuh ceritanye vroh, mau nulis apa lagi ya soal ane, udah si itu aja cukup ga mau banyak basa basi. kalo hobi ane sendiri sih suka banget nyayangin cewek, wkwkwkwkk yang pasti cewe ane sendiri lah bukan cewek orang lain doso bro hahaha

salah satu hobi ane adalah melihara hewan bro, terutama musang sama burung
kebetulan dirumah ane ada MUSANG BULAN & BURUNG KAKATUA / jambul kuning dari papua
nanti ane explore deh di blog ane ini, yang pasti banyak kata-kata baper nya bro, wkwkwk

selain itu ane juga suka banget sama musik, semua aliran musik sih ane suka dari slow sampe metal. yang penting easy listening aja bakal ane suka kok dari inka christin sampe Bullet For My Valentine, band ternama asal negara WALES.

udahan dulu deh ya vroohh, ane capek ngetiknye. heheheh..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb


0 komentar