Musang Lovers Regional Pekalongan

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Halo sahabat Musang Lover di seluruh dunia :D
kali ini ane mau bahas sedikit tentang komunitas musang lover yang ada di Kota ane yaitu Kota Pekalongan tercinta, disini kami menamakan komunitas kami MUSTIKA yang artinya MUSANG KOTA BATIK PEKALONGAN,, tuuhh keren kan ??? yaiyalah, Pekalongan gitu hahaha



Pertama ane mau ceritain dulu kapan berdirinya komunitas musang pekalongan ini yaitu Tanggal 17 FEBRUARI 2013 dulu sih nama komunitas kami adalah MUSANG LOVERS INDONESIA REGIONAL PEKALONGAN dan sekarang sudah resmi menjadi MUSTIKA "Musang Batik Kota Pekalongan"

berarti komunitas kita sudah berdiri selama kurang lebih 4 tahunan,, warga MUSTIKA berasal dari kota Pekalongan maupun kabupaten Pekalongan,, tapi semua itu tanpa arti kalau kita sudah berkumpul, sharing tentang musang, bercanda dan yang tidak bakalan lupa kita selalu SOSIALISASI kepada warga Kota Pekalongan, itu lah yang terpenting vrohh,, hahaha karena itulah tujuan komunitas ini terbentuk.

karena,,,,,, hahaha ane cerita sedikit aje ye, katanya sih "warga" banyak yang bilang kalau musang itu adalah hama, maka dari itu lah kita selalu dan sangat sering sekali SOSIALISASI bahwa musang itu bla bla bla bla "yang pasti kita bilang aja lah kalo musang itu juga bisa dijadikan teman untuk ita" yaaaa begitulah kurang lebih..

Untuk jadwal gathering MUSTIKA adalah hari Minggu dan selalu hari minggu,, yaa nggak juga sih vroh, kadang kita juga gathering hari sabtu kalau misal hari Minggu kita ada acara kontes, gathering nasional atau acara apalah yang pasti berhubungan dengan Musang vrohh,..

Tempat kita gathering kita juga nggak menetap pada 1 tempat, itulah kelebihan MUSTIKA vroh.. banyak tempat di kota Pekalongan yang bisa kita jadikan "spot" untu sosialisasi tentang musang. Banyak juga sih tempat di Pekalongan contoh nya : Taman Jatayu, Taman Kuripan, Taman Sorogenen "pasar manok :D", Lapangan Bebek'an Kedungwuni, Lapangan Mataram. Dan itu lah tempat-tempat dimana kita sering gathering.

Sekarang saatnya perkenalan untuk masing-masing anggota dari MUSTIKA :

Nyang pertama ane kenalin ini Pak Ketua MUSTIKA :
Bapak Malik Maulana S
Dan ini para sahabat ane yang nggak bisa ane sebutin namanya satu per satu, kenalan sendiri aje lah ya,,, orang nya nggak pada sombong kok, asik-asik kok orang nya hahahaha cekidot vroh silakan simak aje lah ye :)) :))









Tuhhh cakep-cakep kan ?
coba aja deh kalo pada mau kenalan masuk aja ke group facebook kita "MUSTIKA (Musang Lovers Indonesia Reg. Pekalongan)" tanpa tanda petik ya vroh

Salam dari MUSTIKA ye bro buat regional mana aje yang baca ocehan ini

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

4 komentar