Tips Mengatasi Musang Mogok Makan

Assalamu'alaikum Wr. Wb

bulbul masih males bantuin ownernya benerin rumah :D
Halo gaes, ketemu lagi sama ane Blogger Cupu yang banyak gaya,, hahahahaha. Kali ini ane akan bahas sedikit banyaknya cara mengatasi musang mogok makan, yaaahhh banyak lah gaes faktor-faktor yang mempengaruhi musang mogok makan. Langsung saja ya gaes, kita akan bahas tips dan trik cara mengatasi musang mogok makan.

Penyebab Musang Mogok Makan atau Tidak Mau Makan adalah sebagai berikut gaes :

  1. Musang Sembelit atau Sakit Perut
    Sehingga musang tidak mau makan, coba deh kalian gaes ngerasa sakit perut pasti males kan buat makan ? :D nanti ane bakal share Cara Mengobati Musang Sembelit.

    Baca juga : CARA MERAWAT BAYI MUSANG PANDAN
  2. Si Musang Lagi Sakit Gaes
    Bisa jadi si musang terlalu gemuk atau OBESITAS. Ane udah pernah bilang kan di artikel ane yang satu ini CARA MEMBUAT MUSANG OBES . Musang yang obesitas akan menimbulkan Sudden Death (mati mendadak). Hati-hati lho gaes kalau kalian ingin membuat musang kalian obes. Banyak lah bahayanya !!!! :)
  3. Jenuh Terhadap Makanan
    Nggak cuman musang gaes, kita juga kalau lagi jenuh sama makanan pasti males banget deh makan makanan itu, iya kan ?? makanya carilah variasi buat makanan si musang kalian gaes. Kalo ane sih ngasih makanan musang bervariasi gaes, dari kepala ayam, pepaya, mie rebut + telur, pisang, kadang musang ane juga ane kasih Nasi ane campur sama ikan laut yang sudah ane rebus.

    Baca Juga : MENGATASI MUSANG MENCRET
  4. Musang Merasa Stress
    Ini juga menjadi salah satu alasan kenapa musang kalian males makan / mogok makan gaes, coba deh baca CIRI MUSANG STRESS . Disitu ada beberapa ciri musang kalian stress gaes. Karena menurut ane sih stress juga menjadi bagian dari musang kalian mogok makan. Ane kasih contoh aja deh sedikit, Baru aja tuh kalian diputusin sama gebetan kalian, pasti mau ngapa-ngapain juga males kan termasuk makan. Jangankan makan, mandi aja kalian juga pasti males kan ?? wkwkwkwkwk

    Baca Juga : CARA MEMANDIKAN MUSANG
yaaaaaa begitulah gaes beberapa Tips mengatasi musang kalian mogok makan gaes, semoga artikel yang sederhana ini bisa membantu kalian buat ngatasin musang kalian yang sedang ngambek makan gaes.

Sayangilah musang kalian seperti kalian menyayangi keluarga kalian gaes,, salam wangi dari MUSTIKA (Musang Batik Pekalongan). Sekian dan terima kasih .

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar